ahmadd06's blog


Perdana
Thursday March 11th 2010, 3:38 pm
Filed under: Berkarya

Begitulah gambaran sekilas kesibukan saya mulai tanggal 8 Maret 2010. Penelitian saya bisa dimulai. Alhamdulillah..

Setelah beberapa hari proses meneliti berjalan banyak sekali aral dan rintangan yang menghadang tapi tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran(lho?!? ky pernah dnger dimana gtu lagunya hehe)*buat yang hobi film siluman-silumanan pasti tau dah..hehe HAYO ADA YANG TAU FILM APA???

Berbagai macam kesalahan terjadi, dari mulai kesalahan prosedur penelitian, kesalahan…mang salah ya klo Muthi hari gini udah nge-Lab(hehe menanggapi banyaknya gurauan dari banyak teman yang melihat seorang Muthi hari Senin, pagi hari pula, udah rapih dengan stelan jas labnya, menenteng-nenteng buku catetan besar berwarna MERAH*Fateta banget ga si :)*klo d wordpress tau cara ngeBold merah mah udah kite jadiin tuh), kesalahan pendengaran(terlalu geer dikira dipanggil padahal bukan hehe), sampai salah penglihatan yang ternyata ┬áberdampak cukup lumayan, yaitu hilangnya biaya secara cuma-cuma setara klo kita makan d bogor 5x tepatnya sekitar kampus. Alhamdulillah sempat terdokumentasikan, kira2 gambarannya seperti ini:

hanya karena salah ngelyat tanda tera aja(pdhal lebihnya cuma sedikit tuh dr garis..hehe tetep) alhasil enzim seharga sekitar Rp. 25.000 melayang bersama layangannya si Udin anak kampung sebelah hehe..alias larutannya ga bisa kepake deh jadi harus dibuang*bhs inggrisnya=dibmoney* hihihi..

yaa kita ambil positifnya aja..klo kt orang ga kotor ga belajar, bisa kite bilang ga salah ga penelitian tapi coba jadikan kesalahan sebagai kemenangan yang tertunda lho?!??*upss salah itu kekalahan yak??hehe..Semoga kesalahan tidak membuat kita takut untuk terus mencoba(Terus Bergerak dan Berkarya juga dong..hehe maklum ad pesen sponsor *1 bang ya ga pedes n ga pake krupuk*ap si mut ga jlas)…

Dramaga,

di malam yang mulai dingin walaupun ujan udah reda, ditemani raungan kendaraan yang berlalu lalang tak ada habisnya di depan sana


4 Comments so far
Leave a comment

ho ho ho..
smangat bos!!!
nice start^^

Comment by dina 03.12.10 @ 1:01 am

hehe. iya, nggak kotor nggak belajar. :)

udah lama banget ga masuk lab. -__-

dapur aja dah ntar yang jadi labku. ­čśÇ

Comment by azkaa,, 03.12.10 @ 7:18 pm

@muthi : sukses bwt ngelabnya…berhubungan dg mikroba?atau sejenis biodiesel?

Comment by imam.ks 05.20.10 @ 5:03 pm

amiin mksh mam..saling mendoakan ya, nggak tentang dua2 ny mam tp tentang(goreng=French fries hehe) enzim2 mam…

Comment by adamuthi 05.21.10 @ 3:13 am



Leave a comment
Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>